belajar nge-blog tentang otomotif, hobi, pengalaman, kuliah, etc

well… setelah belajar posting merapi, saya akan menulis semua hal tentang otomotif, hobi, pengalaman dll. nama saya adalah Ahmad Sudarmaji,sekarang kuliah s1 di UGM Purwokerto (university of Genderal Moedirman) hehehe maksa bgt singkatannya……

UNPAD,univ. pak Dirman juga boleh... sakarepmu wae lahhh...

bermodalkan dhengkul lan sakndhuwure dhengkul, serta tekad, cita-cita, iman dan taqwa kepada Alloh SWT saya sejauh ini telah berhasil menempuh 6 semester di jurusam manajemen fakultas ekonomi, insyaalloh tahun depan lulus,amin…

mbah buyut saya berasal dr kota purwokerto,jadi disini ada banyak sodara untuk dikunjungi. soal kost, no problemo…. banyak sodara yang siap menampung hehehehe…..

purwokerto adalah tempat dolan saya sewaktu masih sd, saat liburan sekolah saya berkunjung di tempat sodara di ketenger, baturaden. sodara saya adalah pemilik bekas Kebon Binatang Kaloka Widya Mandala. dulunya setiap hari pasti naik ke atas (ke kebun binatang,bukan GS,red) untuk bermain. namun sayang kini sudah ditutup karena sepi pengunjung dan rugi.

saya suka bahasa banyumasan yang terkesan lugas dan jelas dalam pengucapan,walaupun di telinga orang awam kadang terdengar lucu. pernah suatu ketika saya naik angkot kebetulan ada 3 mahasiswi di dalamnya,wajahnya memang cantik2 dan manis,namun ternyata mereka berbicara dengan bahasa banyumasan yang pating blekethot,seketika pesona wajah mereka pudar hehehe….

 

 

 

 

Comments
6 Responses to “belajar nge-blog tentang otomotif, hobi, pengalaman, kuliah, etc”
  1. SkyrideR mengatakan:

    Purwokerto ya….
    bisa ketemu ama rekan KOBOYS dari sono tuh… Aji (keongracing.wordpress.com), bro maskur ( maskurmambang.wp.com ) dlll tuh….

  2. ajikz mengatakan:

    Iya bro,kuliah di pwt. Thanks udah mampir.pengen nih tambah teman ikutan kopdar..

  3. Maskur® mengatakan:

    lengkape neng kene:
    http://bombanyumasan.wordpress.com/
    Ooo kuliah neng UNDIP to (Universitas di Purwokerto)

  4. ajikz mengatakan:

    Wah,ternyata ada banyak ya pak imam blog otomotif di banyumas.salam kenal

  5. encoes mengatakan:

    sori br nemu blog ini. biasane belanja diwarung rondo-nya kang tri. “saya suka bahasa banyumasan yang terkesan lugas dan jelas dalam pengucapan,walaupun di telinga orang awam kadang terdengar lucu. pernah suatu ketika saya naik angkot kebetulan ada 3 mahasiswi di dalamnya,wajahnya memang cantik2 dan manis,namun ternyata mereka berbicara dengan bahasa banyumasan yang pating blekethot,seketika pesona wajah mereka pudar hehe”
    wah pelecehan bahasa nih………… nyong wong banyumas asli ora isin ngomong pathing blekethot. mbok ya jgn pake bahasa itu. wong blog anda bukan cuma dibaca sampeyan dhewek

    • ajikz mengatakan:

      lha kiye blog sharing kang,nulis apa bae sing ana ning pikiran olih mbok??sing nulis nyong,,sing maca rika. blas ga niat nulis buat pelecehan bahasa. monggo njenengan sing pembaca dilanjut aja mbaca dan komennya..

Tinggalkan Balasan

